selamat membaca

jika tidak bisa berbuat dengan tindakan, cukuplah dengan lisan. pun lisan tak bisa berkata..., mudah mudahan tulisan bisa mewakilkan..

quote

Orang baik bukanlah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. tapi mereka yang menyadari kesalahan lalu membuat segalanya lebih baik, pantas disebut orang baik.

SERAGAM KORUPTOR..


Wah.. KPK punya ide baru neh.. memberi seragam buat para koruptor..!!!
wacana ini begitu di lempar ke masyarakat tanggapannya beragam.
ada yang pro tapi gak sedikit juga yang kontra. katanya pemborosan uang negara lah..., bikin capek lah...
tapi ada juga yang pro dengan alasan biar mereka Beda dan jadi malu dengan perbuatannya. usulan seragampun macem macem .. ada yang disuruh pakai pocong.., disuruh pakai seragam supermen alias celana dalam di luar... hahahhaha

Kalo menurut saya sih... sah sah aja kalee....
Soalnya budaya malu di negara kita neh.. masih kurang.. Coba mereka di kasih kostum dan stample khusus di jidat gitu...., biar mereka kapok dan malu buat korupsi lagi.
jadi biar negara seolah olah " mengentengkan " hukuman para koruptor itu tertepis dengan keseriusan untuk menghilangkan berbagai keisitmewaan yang selama ini nampak untuk para koruptor.
tetapi diata itu semua...., hukuman yang lebih serius dan tidak mencla mencle kayaknya lebih penting kita cermati dari pada sibuk ngurusin masalah kostum yaaa....???

0 coment:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent