selamat membaca

jika tidak bisa berbuat dengan tindakan, cukuplah dengan lisan. pun lisan tak bisa berkata..., mudah mudahan tulisan bisa mewakilkan..

quote

Orang baik bukanlah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. tapi mereka yang menyadari kesalahan lalu membuat segalanya lebih baik, pantas disebut orang baik.

PABRIK MAYAT RUSIA


Bicara masalah pabrik dah biasa kali ya..,
tapi gimana kalo pabrik mayat..??
Ups..!!

Gambar ini adalah gambar pabrik mayat di Rusia. Ada sebuah tren di negara atheis ini untuk tidak menguburkan jasad orang yang sudah meninggal.

mereka mengirim jasad tersebut ke sebuah pabrik yang khusus menampung mayat untuk di manfaatkan. misalnya diambil kornea matanya, ginjal, dan organ organ lain.
Organ - organ ini lalu diperdagangkan.
tak hanya dalam negeri tapi juga keluar negeri. konon Pabrik serupa juga terdapat di India. tapi belum jelas kebenarannya. Hiih.. syerem yaa....
buat koleksi gambarnya... berikut..









Read More......

SERAGAM KORUPTOR..


Wah.. KPK punya ide baru neh.. memberi seragam buat para koruptor..!!!
wacana ini begitu di lempar ke masyarakat tanggapannya beragam.
ada yang pro tapi gak sedikit juga yang kontra. katanya pemborosan uang negara lah..., bikin capek lah...
tapi ada juga yang pro dengan alasan biar mereka Beda dan jadi malu dengan perbuatannya. usulan seragampun macem macem .. ada yang disuruh pakai pocong.., disuruh pakai seragam supermen alias celana dalam di luar... hahahhaha

Kalo menurut saya sih... sah sah aja kalee....
Soalnya budaya malu di negara kita neh.. masih kurang.. Coba mereka di kasih kostum dan stample khusus di jidat gitu...., biar mereka kapok dan malu buat korupsi lagi.
jadi biar negara seolah olah " mengentengkan " hukuman para koruptor itu tertepis dengan keseriusan untuk menghilangkan berbagai keisitmewaan yang selama ini nampak untuk para koruptor.
tetapi diata itu semua...., hukuman yang lebih serius dan tidak mencla mencle kayaknya lebih penting kita cermati dari pada sibuk ngurusin masalah kostum yaaa....???

Read More......

Artis naik tahta.


Aduuh... enaknya jadi ARtis.....!!!!
Bondo terkenal..., dilamar partai.. jadi Bupati, jadi walikota.., duduk anteng di parlemen...!!!!

hampir 3 bulan terakhir bangsa kita diwarnai dengan aksi "unjuk kebolehan " para artis yang tiba tiba menjadi "berwibawa " dengan mengusung bendera partainya masing masing untuk ( dengan PD ) maju menjadi pemimpin...!!! (hmmm.... mudah mudahan mereka tidak sedang bermain watak yaa,,,,:D )

Sebut saja untuk kali pertama, Rano karno yang melenggang menjadi "Wakil bupati Tangerang " lalu Marisha haque yang gagal jadi " wakil bupati banten ".nasip serupa lalu menimpa Maudy “Zaenab” Kusnadi, ikut mencalonkan diri menjadi calon Wakil Bupati Kuningan. terus ada dede yusuf sebagai " Wakil Gubernur Jawa Barat " menyusul Saiful jamil yang juga mencalonkan jadi " wakil walikota serang " dicky candra mencalonkan jadi " wakil Bupati, Lalu yang terakhir dari jalur idenpendent Primus yang mencalonkan jadi " wakil bupati ".....kabr paling gress dewi yull juga disebut sebut bakal mencalonkan diri sebagai calon wali kota cirebon......

Loh loh loh.... Kok " Wakil " ...????
yang BUPATI atau WALIKOTA tanpa embel embel "wali " nya manaa...?????

Aduh.. aduh... jangan jangan cuman jadi penggembira neh..??
gak serius..!!! atau hanya dimanfaatkan oleh partai....


Fenomena selebritis jadi pemimpin diawali dengan arnold swazeneger yang menjadi gubernur kalifornia. ( sekedar di garis bawahi bukan wakil gubernur :D ) Dan rupanya rakyat kalifornia percaya arnold tak hanya gape akting. tapi jua memimpin masyarakat kalifornia. patut diacungi jempol...!!

Para artis yang mencalonkan diri jadi kepala daerah, ada baiknya mempelajari keberhasilan Gubernur California Arnold Schwarzenegger adalah artis yang sukes dan gubernur yang berhasil. Di situsnya, informasi keberhasilan Schwarzenegger dimuat lengkap. Setelah menjabat sebagai Gubernur, ia sudah berhasil membuka 680.000 lowongan kerja baru. Hal itu merupakan prestasi yang luar biasa bagi gubernur California. Ia juga gubernur yang mendukung upaya perlindungan iklim di Amerika, sementara pemerintah pusatnya menolak mendukung perlindungan iklim.

Dan agaknya..., Artis indonesia jadi latah....
iseng mencoba.. jadi dan duduk di kursi birokrasi..( siapa yang gak mau .. ya nggak..?? )

Sebenarnya.., saya gak mempermasalahkan status pemimpin kita dari artis, sipil, atau militer. yag penting adalah keseriusannya. Bukan cuman aji mumpung doang. Tapi jika artis kita serius jadi pemimpin mengapa berhentinya hanya sebatas wakil aja..?? mengapa mereka tidak tampil menjadi the first people. jadi presien misalnya.....!!! ini baru semarak. ya nggak..?? masak kalah ama pakar politisi yang sekarang mulai berkoar mencalonkan dirinya jadi the first man indonesia. seperti bung fajroel Rohman, bung Rizal malaranggeng.. dan lainnya....

Para artis yang maju, perlu introspeksi diri secara cermat, apakah ia hanya akan digunakan sebagai “vote getter” semata, atau memang diusulkan karena kemampuan memimpin yang diharapkan. Kalau selama menjadi artis, tidak terlihat tanda-tanda kepemimpinan pada perjalanan karirnya, tentu harus berani mengakui bahwa ia belum siap menjadi calon pemimpin masyarakat. Kepala daerah adalah pemimpin masyarakat, karena itu faktor kepemimpinan adalah sesuatu yang mutlak bagi seorang kepala daerah. Mencalonkan diri harus berani berkaca diri, apakah memang pantas dan mampu menjadi pemimpin masyarakat.

Untuk berhasil menjadi Kepala Daerah, seseorang harus punya kemampuan “lebih”. Ia harus menjadi “manager”nya para manager. Ia harus mampu mengarahkan para manager kota/kabupaten atau propinsi. Pada saat yang sama ia juga harus punya kapasitas melindungi warga yang kesulitan, yang sengsara, yang miskin, mereka yang susah. Menggabungkan kedua kemampuan diatas, bukan main sulitnya. Kepala daerah dituntut memajukan daerahnya dan menciptakan lapangan kerja bagi warganya.

Read More......

KEAJAIBAN MADU


NABI MUHAMMAD BERSABDA..............."
Demi Dia yang jiwaku ditanga- NYA.......... minumlah madu, karena tidak ada rumah yang menyimpan MADU yang tidak dimintakan Rahmad-NYA oleh Malaikat. Jika seseorang minum madu, maka beribu obat memasuki perutnya dan sejuta penyakit akan keluar. Jika seseorang meninggal dan ada madu bersamanya maka api tak kan menyentuh tubuhnya "

Cek cek... saya baru sadar betapa hebatnya madu. Nabi sendiri.........


Nabi sendiri......bisa minum segelas madu dan air setiap pagi saat perut kosong. Jika dicampur dengan air panas, lalu di minum beberapa dosis kecil maka madu dianggap sebagai obat yang paling manjur untuk diare.
" Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia," kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (QS. An-Nahl: 68-69)
du tersusun atas beberapa senyawa gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi, dan fosfat. Madu juga mengandung vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah sesuai dengan kualitas nektar dan serbuk sari. Di samping itu, dalam madu terdapat pula sejumlah kecil tembaga, yodium, dan seng, serta beberapa jenis hormon.

Sebagaimana firman Allah dalam Al Quran, madu adalah "obat bagi manusia". Fakta ilmiah ini telah dibenarkan oleh para ilmuwan yang bertemu pada Konferensi Apikultur Sedunia (World Apiculture Conference) yang diselenggarakan pada tanggal 20-26 September 1993 di Cina. Konferensi tersebut membahas pengobatan dengan menggunakan ramuan yang berasal dari madu. Para ilmuwan Amerika mengatakan bahwa madu, royal jelly, serbuk sari, dan propolis dapat mengobati berbagai penyakit. Seorang dokter Rumania mengatakan bahwa ia mengujikan madu untuk pengobatan pasien katarak, dan 2002 dari 2094 pasiennya sembuh total. Para dokter Polandia juga menyatakan dalam konferensi tersebut bahwa resin lebah dapat membantu penyembuhan banyak penyakit seperti wasir, masalah kulit, penyakit ginekologis, dan berbagai penyakit lainnya.

Dewasa ini, apikultur dan produk lebah telah membuka cabang penelitian baru di negara-negara yang sudah maju dalam hal ilmu pengetahuan. Manfaat madu lainnya dapat dijelaskan di bawah ini:

Mudah dicerna: Karena molekul gula pada madu dapat berubah menjadi gula lain (misalnya fruktosa menjadi glukosa), madu mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif sekalipun, walau memiliki kandungan asam yang tinggi. Madu membantu ginjal dan usus untuk berfungsi lebih baik.

Rendah kalori: Kualitas madu lain adalah, jika dibandingkan dengan jumlah gula yang sama, kandungan kalori madu 40% lebih rendah. Walau memberi energi yang besar, madu tidak menambah berat badan.

Berdifusi lebih cepat melalui darah: Jika dicampur dengan air hangat, madu dapat berdifusi ke dalam darah dalam waktu tujuh menit. Molekul gula bebasnya membuat otak berfungsi lebih baik karena otak merupakan pengonsumsi gula terbesar.

Membantu pembentukan darah: Madu menyediakan banyak energi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan darah. Lebih jauh lagi, ia membantu pembersihan darah. Madu berpengaruh positif dalam mengatur dan membantu peredaran darah. Madu juga berfungsi sebagai pelindung terhadap masalah pembuluh kapiler dan arteriosklerosis.

Membunuh bakteri: Sifat madu yang membunuh bakteri disebut "efek inhibisi". Penelitian tentang madu menunjukkan bahwa sifat ini meningkat dua kali lipat bila diencerkan dengan air. Sungguh menarik bahwa lebah yang baru lahir dalam koloni diberi makan madu encer oleh lebah-lebah yang bertanggung jawab merawat mereka-seolah mereka tahu kemampuan madu ini.

so... mulai hunting madu yaa....) :D

Read More......