selamat membaca

jika tidak bisa berbuat dengan tindakan, cukuplah dengan lisan. pun lisan tak bisa berkata..., mudah mudahan tulisan bisa mewakilkan..

quote

Orang baik bukanlah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan. tapi mereka yang menyadari kesalahan lalu membuat segalanya lebih baik, pantas disebut orang baik.

JULIA PERES…, BELAH DUREN YUUUKKK…..




Busyet..!!! Setiap melihat infotiment isi beritanya selalu tentang JUPE alias Julia peres dengan aksi belah durennya…!!!

Tak sedikit koment tentang Klip yang nyindir tua tua keladi itu.
Ada yang setuju ada yang mencipir .
tetapi tak sedikit yang pura - pura tak suka tapi merem melek melototin aksi yahud jupe di video klip Belah duren...

Saya aja yang perempuan, salut abis dengan jupe yang begitu terlihat seksi dan
" mengundang" itu….
Ups…!! Jangan pernah berfikir saya nih lesbi atau sebangsanya
Saya masih normal…!!
Sangat normal malah…
Makanya melihat fenomena video klip yang dicekal disana - sini, serta statement mentri pemberdayaan permpuan yang mengeluarkan komentar tegas tetang pelarangan pemberian kondom di Album jupe, saya masih dapat mencoba berfikir jernih.

Negara kita memang paling pinter jika disuruh cekal mencekal..dan kritik mengkritik. Tetapi sayangnya smuanya main hantam kromo.., gebyah uyah, dan main pukul rata. Saat masyarakat mulai menggeliat resah dengan penampilan slebritis kita yang terkadang suka ngawur, bersamaan itu pemerintah pasang kuda - kuda untuk menyusun aksi aksi pencekalan. Sebaliknya, jika tak ada reaksi, pemerintah juga main aksi diem dieman aja..



Kembali ke JUPE.
Jangan kan di suruh goyang, diem aja istri bule italia berusia 28 tahun ini sudah telihat seksi, mengundang dan memaksa laki laki untuk berimajinasi ( lelaki yang berfikir ngeres pasti.., tidak semua lelaki looo…) Makanya begitu heboh ketika JUPE membikin vedeo klip yang menampilkan aksi jupe yang terlihat sensual ( padahal kata jupe biasa biasa aja ). Apalagi isi lagu JUPE yang nyrempet nyrempet.. Dan lebih heboh lagi ketika JUPE menyelipkan kondom di setiap kasetnya. Artinya beli kaset JUPE bonus Kondom. Sontak mentri pemberdayaan wanita, mutia Hatta memberikan larangan keras, dengan tuduhan pelecehan kaum perempuan.
JUPE di tuduh melegalkan seks bebas…!!
Sebaliknya JUPE berkilah, dengan adanya kondom, jupe malah beranggapan jika dengan sisipan kondom, dirinya malah membantu mengkampanyekan anti AIDS dan mencegah penyebarannya.

Fenomena penyisipan item di setiap album. Memang hal biasa. Tidak terlalu istimewa. Anggap saja itu sebagai salah satu trik untuk mendongkrak penjualan. Begitu juga dengan penyisipan kondom. Sebelum JUPE slankpun juga melakukan hal serupa. Tetapi waktu itu slank tak ada masalah. Masalah justru timbul, ketika kodom itu diselipkan di Album JUPE.

Fenomena sensual dalam lagu, mugkin bukan ini yang pertama. Sebelum JUPE, Aura kasih, ada juga artis artis lain yang lebih fenomenal, Inul dara tista yang sampai purik mau pulang kampung dan kapok nyanyi di jakarta segala. Yang membuat saya tak habis pikir adalah, mengapa ketika Trio macan dan artis artis dangdut seronok, serta film film ABG yang banyak mengundang dada, dan paha terputar di jam - jam keluarga. masih banyak anak kecil menonton, tapi….. LOLOS sensor…!!!m Trus kenapa JUPE yang memang dah seksi aja yang dilarang…??? Yang panas - panas lain….????


1 coment:

  1. Anonim mengatakan...
     

    Hi all. How are you?

Poskan Komentar